Selasa, 01 Desember 2009

Kesehatan Wajah

Tips : Kulit Wajah Putih Tapi Wajah Tak Berjerawat
Dipublikasi pada Thursday, 12 February 2009 Oleh bodysurf
Hamper setiap wanita mendambakan memiliki kulit wajah yang putih. Banyak diantara mereka yang beranggapan bahwa dengan kulit wajah yang putih, maka mereka akan terlihat cantik. Tapi banyak juga mereka yang sudah memiliki kulit wajah putih justru mengeluhkan karena banyak ditumbuhi jerawat, bentol putih, komedo dan bintik hitam.
Mungkin saja , selama ini banyak produk kecantikan yang anda gunakan sehingga jerawat, bentol putih, komedo dan bintik hitam bermunculan di wajah anda.
Dengan problem pada kulit wajah diatas, maka sudah saatnya anda mengikuti tips berikut ini yang mudah dapat anda lakukan dirumah.
1. bersihkan wajah dengan menggunakan pembersih wajah yang cocok untuk kulit anda. Misalnya kulit wajah anda berminyak, kering atau normal. Pilih pembersih wajah yang pas dengan kulit wajah anda.


2. sebelumnya, anda juga bias menggunakan sabun khusus untuk wajah. Ini gunanya untuk memaksimalkan pembersih wajah dari kotoran dan menyeimbangkan seksresi minyak di wajah.
3. langkah selanjutnya, memperhatikan pori-pori wajah, sehingga usai memakai pelembab anda harus menyempurnakan kebersihan wajah dengan memakai penyegar yang pas untuk kulit wajah anda.
4. selain itu, untuk anda yang memiliki flek hitam di wajah, ada krim khusus yang bias hilang dan tak menggangu lagi kecantikan wajah anda.
5. kelembapan kulit juga perlu anda perhatikan. Terutama bagi anda yang memiliki kulit wajah kering, sehingga tidak terlihat kusam.
Untuk perawatan Mingguan:
1. lakukan scrub seminggu sekali dengan peeling atau produk khusus untuk scrub. Fungsi dari scrub ini adalah untuk mengangkat komedo dan sel kulit mati.
2. setelah itu dilanjutkan dengan menggunakan masker.

Admin Note:
Pada prinsipnya jika peredaran darah lancar, pori-pori bebas dari sumbatan dan otot yang membentuk karakter senyum, marah dll kendor/ rileks maka wajah akan lebih bersih, sehat dan menarik. Untuk membantu hal tsb dapat menggunakan BodySurf Stimulator. sebagai alat bantu proses pergantian sel kulit mati, melancarkan peredaran darah dan mengendorkan otot pembentuk karakter (terutama jika profesi anda memaksa untuk terus tersenyum seperti sales, sekretaris dll). Dan jika anda mau belajar akupresur, BodySurf Stimulator. juga dapat digunakan untuk Facial terapi untuk menghilangkan / menunda keriput penuaan. akupresur lebih sederhana, mudah dan praktis dibandingkan dengan akupuntur, namun jika dilakukan dengan benar hasilnya tidak kalah efektifnya dengan akupuntur. Namun tetap saja memerlukan tahap belajar dan praktik secara terus menerus, dan hal ini tentu hanya dilakukan oleh orang yang berminat dan sangat serius untuk belajar dalam hal ini. Di situs ini menyediakan berbagai materi jika anda ingin belajar akupresur lebih mendalam.
Jika anda masih awam dengan akupresur namun ingin mencoba membuktikan manfaatnya, anda dapat mencoba BodySurf Stimulator. Stimulator ini memang dirancang untuk semua orang yang tidak memiliki pengetahuan/pengalaman agar dapat segera merasakan manfaat terapi akupresur / refleksi.
Manfaat minimal yang segera dapat dirasakan adalah segala bentuk gejala masuk angin seperti mual, pusing, ngantuk, leher kaku dll. Jika anda tlaten menggunakan setiap hari minimal 5 Menit selama 3 Bulan, anda baru akan merasakan peningkatan kesehatan, kebugaran dan daya tahan. Untuk menyembuhkan penyakit / keluhan yang cukup serius seperti jantung, paru-paru, kejantanan dsb, anda harus lebih intensif belajar dan melakukan terapi sesuai dengan penyakit. Bahan-bahan belajar sudah di sediakan lengkap, keberhasilan dalam penyembuhan sangat tergantung anda sendiri, Bodysurf hanya sarana layaknya jarum suntik, anda harus menjadi Dokter untuk anda sendiri.
Untungnya Bodysurf RELATIF sangat murah jika dibandingkan Nilai kesehatan, kebugaran dan Vitalitas Kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar